Translate

Saturday, September 22, 2012

Union Cemetery (Easton, Connecticut)





 
Pintu masuk ke Union Cemetery pada tahun 2007.

Union Cemetery adalah pemakaman yang terletak dekat Stepney Road di Easton, Connecticut. Situs ini tanggal kembali ke abad ke-17 dan terkenal sebagai salah satu kuburan paling berhantu tidak hanya di Connecticut, tetapi juga di seluruh Amerika Serikat Connecticut demonologists Ed dan Lorraine Warren bahkan telah menulis sebuah buku tentang Makam pemakaman.


Sebuah kabut jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004.Sebuah kabut merah jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004. Lorraine Warren mengidentifikasi fenomena ini sebagai energi positif.Sebuah batang cahaya jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004.


Karakter yang paling terkenal mengatakan menghantui pemakaman adalah "White Lady" misterius, yang telah dilaporkan oleh beberapa saksi, termasuk polisi dan petugas pemadam kebakaran. Banyak orang telah mengambil foto-foto dirinya, Ed Warren bahkan telah menangkap esensi nya pada film. Dia digambarkan memiliki rambut panjang gelap dan memakai apa yang tampak seperti gaun tidur putih dan topi putih. The White Lady biasanya muncul di jalan sepanjang Route 59 atau kadang-kadang 111, sering menjadi "hit" oleh kendaraan ketika dia muncul entah dari mana. Tapi dia tidak pernah ditemukan setelah fakta, juga tidak ada pernah ada kerusakan pada kendaraan yang melewati wanita sedih.
Orang-orang yang telah "memukul" Lady Putih dengan mobil mereka tidak pernah memiliki kerusakan muncul pada kendaraan mereka, kecuali dalam kasus off-tugas pemadam kebakaran pada tahun 1993. Dia mengendarai pickup-nya di suatu tempat antara Uni Pemakaman dan Stepney Cemetery, yang sepuluh mil jauhnya, ketika jalan di depannya mengambil cahaya kemerahan. Dalam detik surealis sedikit, ia melihat seorang petani dengan topi jerami duduk di sampingnya dan seorang wanita putih mendekati di jalan raya dengan tangannya menggapai ke arahnya. Ia menginjak rem, tapi sudah terlambat. Dia mendengar suara gedebuk dan bahkan berakhir dengan penyok dari dampak, namun tidak ada jejak wanita, atau petani yang telah duduk di sampingnya, pernah fakta found.The bahwa ia mendengar dan ditinggalkan dengan bukti fisik dampak yang paling tidak biasa dalam kasus mobil mengemudi melalui atau ke penampakan.


 
The Lady Putih juga dikatakan menghantui Stepney Pemakaman terdekat di Monroe, Connecticut. Hal ini diyakini bahwa dia berjalan bolak-balik antara keduanya."Red Eyes"


 
Karakter lain dianggap menghantui pemakaman adalah "Red Eyes". Seseorang berjalan dengan pemakaman menangkap sekilas sepasang mata merah di sikat mengintip ke arahnya dalam kegelapan. Saat ia berlari dari entitas, ia mendengar langkah kaki mengikutinya. Masyarakat Cosmic Donna Kent berspekulasi bahwa itu adalah momok Earle Kellog, seorang pria yang dibakar di seberang jalan dan dibakar sampai mati pada tahun 1935, atau laki-laki, dibunuh oleh seorang pengemudi yang mabuk, yang memberikan namanya-dan sejumlah pilihan expletives-kepada sekelompok anak laki-laki mencoba untuk menangkap fenomena suara elektronik (EVP) di kuburan satu malam.

WIKIPEDIA

No comments:

Post a Comment