Translate

Tuesday, March 5, 2013

Arkeolog Temukan Kerangka Homoseksual Dari Zaman Batu


 Manusia homoseksual (gay) atau pria yang dominan berkepribadian kewanita-wanitaan ternyata sudah ada sejak zaman batu. Informasi ini diperoleh berdasarkan hasil temuan para arkeolog terhadap kerangka manusia zaman batu di desa prasejarah, yang ditemukan di sebuah desa dekat Praha, Republik Ceko.

Arkeolog Republik Ceko menemukan apa yang mereka yakini sebagai manusia gua pertama di dunia yang memiliki orientasi seksual yang berbeda pada masa hidupnya. Kerangka pria tersebut diyakini adalah homoseksual tertua di dunia.! (Gambar: Dailymail)
Berdasarkan berita yang dilansir dari Dailymail, Rabu (9/5), kerangka manusia gua homoseksual pertama itu diyakini berusia hampir 6.000 tahun. Kerangka itu ditemukan dikubur dengan cara yang sama untuk penguburan seorang wanita dalam kehidupan manusia neolitikum. Cara penguburan kerangka itulah, menurut para arkeolog, menunjukkan bahwa orang yang dikubur memiliki orientasi seksual yang berbeda.


Rumah-rumah yang berbentuk memanjang ditemukan di dekat kuburan yang diyakini menjadi desa dimana manusia homoseksual itu tinggal
Ditemukan pula struktur pendukung rumah panjang berupa kayu yang merupakan ciri khas  dari periode Neolitikum.
Kerangka ini ditemukan di pinggiran kota Praha dengan kepalanya menghadap ke arah timur dan dikelilingi oleh kendi. Ritual pemakaman seperti ini menjadi tidak biasa karena umumnya pria dikubur dengan senjata, palu dan pisau dari batu.
Menurut direktur penggalian dari Czech Archaeological Society, Radek Baly, timnya telah berhasil menggali struktur pendukung kayu yang disebut rumah panjang, khas dari zaman neolitikum.

"Kerangka itu awalnya ditemukan tahun lalu, dengan serangkaian petunjuk yang menyebabkan para ahli percaya bahwa kuburan itu adalah kuburan seorang pria homoseksual. Kerangka itu ditemukan selama penggalian di Republik Ceko, dengan perkiraan tahun antara 2900 dan 2500 Sebelum Masehi (SM)," katanya.


Di duga sebagai desa di zaman Neolitikum,
berada di dekat situs penggalian manusia homoseksual
Menurut Baly, selama periode itu, seorang laki-laki secara tradisional dimakamkan dengan cara berbaring di sisi kanan, dengan kepala menghadap ke barat. Sedangkan wanita akan dimakamkan dengan cara berbaring di sisi kiri dan kepala menghadap ke timut.

Dalam penggalian tersebut, arkeolog mendapatkan kerangka laki-laki itu dimakamkan di sisi kiri dengan kepala menghadap ke barat. Petunjuk lain yang membuat para arkeolog semakin memperkuat dugaannya adalah laki-laki cenderung dikebumikan bersama senjata, palu, dan pisau dari batu, serta beberapa porsi makanan dan minuman di sisi lain kerangka.

Sedangkan wanita akan dimakamkan bersama kalung yang terbuat dari gigi, hewan peliharaan, anting-anting tembaga, kendi khas, dan pot berbentuk telur yang diletakkan dekat dengan kaki kerangka. Nah, kerangka manusia homoseksual zaman batu itu ditemukan hanya dimakamkan dengan kendi rumah tangga dan tanpa ada satu pun senjata.

Para arkeolog beranggapan bahwa hal itu bukanlah suatu kesalahan atau kebetulan, mengingat kebiasaan adat yang dilakukan dalam pemakaman sangatlah penting dilaksanakan pada periode tersebut.

"Dari sejarah dan etnologi, kita tahu bahwa orang-orang dari periode ini mengambil upacara pemakaman sangat serius sehingga sangat tidak mungkin bahwa posisi ini adalah kesalahan, "kata pemimpin penelitian, Kamila Remisova Vesinova.


Kerangka itu awalnya ditemukan tahun lalu dengan serangkaian petunjuk yang menyebabkan para ahli percaya kuburan itu milik seorang homoseksual
Menurut Vesinova, jauh lebih mungkin adalah bahwa kerangka laki-laki yang ditemukan itu adalah orang dengan orientasi seksual yang berbeda, homoseksual atau waria. Apa yang arkeolog temukan di situ tidak ditambahkan dan sesuai dengan apa yang ditemukan serta dilihat, berdasarkan norma tradisional dan budayanya.


Salah satu artefak dari situs arkeologi di mana manusia gua homosekseual ditemukan, diyakini berasal dari masa neolitikum
Apalagi ditemukan adanya sebuah pot berbentuk oval yang biasanya berhubungan dengan penguburan perempuan, juga ditemukan di kaki kerangka.

Anggota lain dari tim arkeologi, Katerina Semradova, mengatakan bahwa rekan-rekannya pernah menemukan kasus yang sama dan berasal dari periode Mesolitikum, dimana pejuang perempuan dimakamkan sebagaiseorang pria.


Salah satu kendi khas yang ditemukan di sekeliling kerangkaa manusia gua. Biasanya kendi ini hanya ditempatkan di kuburan wanita. Kendi ini menjadi petunjuk manusia gua itu memliliki orientasi homoseksual atau transeksual
Dia menambahkan bahwa dukun Siberia juga dimakamkan dengan cara ini, tapi dengan aksesoris pemakaman yang lebih kaya, yang menunjukkan posisi tinggi mereka di tengah masyarakat.

"Kami percaya penemuan ini adlah salah satu kasus paling awal dari apa yang bisa digambarkan sebagai kerangka waria atau jenis kelamin ketiga di kuburan zaman batu di Republik Ceko," pungkas Semradova.


1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete