Translate

Monday, April 15, 2013

Misteri 500 Tahun Terungkap, Arkeolog Temukan Makam Raja Inggris



Peneliti Inggris pada Senin (4/2/2013) memastikan bahwa kerangka dengan tengkorak terbelah dan tulang belakang melengkung, yang digali dari lahan parkir mobil, adalah Raja Richard III.
Temuan itu memecahkan misteri 500 tahun tentang tempat peristirahatan terakhir Raja Inggris terakhir itu, yang tewas dalam pertempuran, lapor Reuters.

Richard III, yang digambarkan William Shakespeare sebagai tiran kejam yang membunuh dua pangeran di Menara London, terbunuh dalam sebuah pertempuran melawan penggantinya Henry Tudor di Pertempuran Bosworth di Inggris tengah pada tahun 1485.

Sebuah tim arkeolog dan sejarawan dari Universitas Leicester mengatakan bukti menunjukkan bahwa tengkorak yang ditemukan tahun lalu dalam penggalian di sebuah biara abad pertengahan yang berada di bawah tempat parkir di kota itu memang adalah Richard III.

Setelah presentasi akademis detil yang merinci kehidupan dan luka Richard III, pemimpin tim arkeolog proyek itu, Richard Buckley, mengumumkan kesimpulan itu di tengah tepuk tangan.

"Ini adalah kesimpulan akademik dari Universitas Leicester jika tak diragukan lagi kerangka individu yang digali di Greyfriars pada bulan September 2012 memang Richard III, raja keturunan dinasti Plantagenet yang terakhir," kata Buckley.

Para akademisi mengatakan DNA yang diambil dari kerangka itu cocok dengan DNA Michael Ibsen, pengusaha furnitur kelahiran Kanada di London yang menurut para pakar ginekolog adalah keturunan langsung dari adik Richard, Anne of York.

Kerangka itu menunjukkan tanda-tanda luka yang konsisten dengan luka yang disebabkan dalam pertempuran, luka akibat sebuah alat bermata pisau ditemukan di bagian belakang tengkorak kepala sementara luka mata panah logam berduri ditemukan pada tulang vertebra punggung atas kerangka itu.

Sekalipun temuan itu dapat memecahkan satu teka-teki tentang Richard III, Raja Inggris terakhir dari dinasti Plantagenet itu tetap merupakan salah satu tokoh yang kompleks yang pernah ada, yang sosoknya menjadi terkenal akibat drama sejarah Shakespeare. Para sejarawan di Inggris dan luar Inggris juga memiliki pandangan yang terbagi terkait Richard III.

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete