Ini seharusnya menjadi barang pameran dari sistem kereta bawah tanah Kota New York.
Jendela kaca patri, skylight dan chandelier kuningan menghiasi dinding melengkung dan langit-langit melengkung.
Tapi City Hall stasiun itu tiba-tiba tertutup untuk umum yang hanya 41 tahun setelah launchingnya pada tahun 1904.
• City Hall stasiun itu tiba-tiba tertutup untuk umum yang hanya 41 tahun setelah dibuka pada tahun 1904
•
Ini pernah menjadi ujung selatan Interborough Rapid Transit (IRT), dari
City Hall sepanjang jalan utara ke 145th Jalan sepanjang Broadway
Trek
melengkung dianggap tidak aman untuk, kereta api baru yang lebih
panjang, dan kurang sibuk dari dekat stasiun Brooklyn Bridge, pihak
berwenang memutuskan untuk menutupnya.
Pada
tahun 1995 pemerintah kota bersumpah untuk mengembalikan situs tersebut
dan mengubahnya menjadi bagian dari museum transit, tetapi rencana
tersebut tidak pernah terwujud.
•
stasiun ini memiliki jendela kaca patri, skylight dan tempat lilin
kuningan, yang menghiasi dinding melengkung dan langit-langit melengkung
• Sekarang penumpang bisa tinggal di kereta dan menonton kereta membuat turnaround, melihat interior stasiun yang indah
•
Kebanggaan dan kegembiraan dari debu segera berkumpul bawah tanah dan
menjadi terlupakan, titik balik hanya untuk keretayang berlangsung dari
Pelham Bay Park ke Brooklyn Bridge
Penumpang
tidak diperbolehkan untuk turun kereta tetapi dapat menyaksikan
kemegahan stasiun radio dan kemiripan dengan Central Station terkenal
Grand.
Balai
Kota ini dirancang oleh arsitek Valencia Rafael Guastavino yang dikenal
untuk pekerjaan ubin dan adalah unik di antara stasiun IRT asli.
Fotografer oleh John-Paul Palescandolo & Eric Kazmirek (www.thefineartphoto.net).
•
trek melengkung Its dianggap tidak aman untuk, kereta api baru yang
lebih panjang, dan, seperti yang kurang sibuk dari dekat stasiun
Brooklyn Bridge, pihak berwenang memutuskan untuk menutupnya
• Komuter tidak akan diizinkan untuk turun kereta tapi akan dapat melihat kemiripan stasiun ke Central Station terkenal Grand
• Balai Kota ini dirancang oleh arsitek Valencia Rafael Guastavino dan unik di antara stasiun IRT asli
•
Para pengendara resmi pertama di kereta bawah tanah pertama di New York
City adalah kelompok pemodal dan pejabat kota, sementara polisi kota
berdiri pada platform di stasiun City Hall pada 27 Oktober 1904
• Rencana dari loop bahwa kereta IRT dibuat di City Hall Station
•
The Concourse Utama di Stasiun terkenal New York Grand Central dilihat 1
Oktober 2000 setelah selesainya proyek renovasi $ 197 juta.
No comments:
Post a Comment