Translate

Saturday, September 22, 2012

Union Cemetery (Easton, Connecticut)





 
Pintu masuk ke Union Cemetery pada tahun 2007.

Union Cemetery adalah pemakaman yang terletak dekat Stepney Road di Easton, Connecticut. Situs ini tanggal kembali ke abad ke-17 dan terkenal sebagai salah satu kuburan paling berhantu tidak hanya di Connecticut, tetapi juga di seluruh Amerika Serikat Connecticut demonologists Ed dan Lorraine Warren bahkan telah menulis sebuah buku tentang Makam pemakaman.


Sebuah kabut jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004.Sebuah kabut merah jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004. Lorraine Warren mengidentifikasi fenomena ini sebagai energi positif.Sebuah batang cahaya jelas difoto di Union Cemetery pada tahun 2004.


Karakter yang paling terkenal mengatakan menghantui pemakaman adalah "White Lady" misterius, yang telah dilaporkan oleh beberapa saksi, termasuk polisi dan petugas pemadam kebakaran. Banyak orang telah mengambil foto-foto dirinya, Ed Warren bahkan telah menangkap esensi nya pada film. Dia digambarkan memiliki rambut panjang gelap dan memakai apa yang tampak seperti gaun tidur putih dan topi putih. The White Lady biasanya muncul di jalan sepanjang Route 59 atau kadang-kadang 111, sering menjadi "hit" oleh kendaraan ketika dia muncul entah dari mana. Tapi dia tidak pernah ditemukan setelah fakta, juga tidak ada pernah ada kerusakan pada kendaraan yang melewati wanita sedih.
Orang-orang yang telah "memukul" Lady Putih dengan mobil mereka tidak pernah memiliki kerusakan muncul pada kendaraan mereka, kecuali dalam kasus off-tugas pemadam kebakaran pada tahun 1993. Dia mengendarai pickup-nya di suatu tempat antara Uni Pemakaman dan Stepney Cemetery, yang sepuluh mil jauhnya, ketika jalan di depannya mengambil cahaya kemerahan. Dalam detik surealis sedikit, ia melihat seorang petani dengan topi jerami duduk di sampingnya dan seorang wanita putih mendekati di jalan raya dengan tangannya menggapai ke arahnya. Ia menginjak rem, tapi sudah terlambat. Dia mendengar suara gedebuk dan bahkan berakhir dengan penyok dari dampak, namun tidak ada jejak wanita, atau petani yang telah duduk di sampingnya, pernah fakta found.The bahwa ia mendengar dan ditinggalkan dengan bukti fisik dampak yang paling tidak biasa dalam kasus mobil mengemudi melalui atau ke penampakan.


 
The Lady Putih juga dikatakan menghantui Stepney Pemakaman terdekat di Monroe, Connecticut. Hal ini diyakini bahwa dia berjalan bolak-balik antara keduanya."Red Eyes"


 
Karakter lain dianggap menghantui pemakaman adalah "Red Eyes". Seseorang berjalan dengan pemakaman menangkap sekilas sepasang mata merah di sikat mengintip ke arahnya dalam kegelapan. Saat ia berlari dari entitas, ia mendengar langkah kaki mengikutinya. Masyarakat Cosmic Donna Kent berspekulasi bahwa itu adalah momok Earle Kellog, seorang pria yang dibakar di seberang jalan dan dibakar sampai mati pada tahun 1935, atau laki-laki, dibunuh oleh seorang pengemudi yang mabuk, yang memberikan namanya-dan sejumlah pilihan expletives-kepada sekelompok anak laki-laki mencoba untuk menangkap fenomena suara elektronik (EVP) di kuburan satu malam.

WIKIPEDIA

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete