Translate

Friday, December 14, 2012

Ada Wajah Aneh Alien di Batang Pohon Ini


Seorang Kakek bernama  Ken Dobson (80) sangat tekejut ketika ia sedang memotong sebatang kayu di kebun sebap kayu yang ia potong tampak jelas menujukan sosok wajah  alien .
Sosok wajah alien yang di temukan Ken Dobson Jika diperhatikan, urat kayu dari batang pohon besar itu menyerupai karakter utama dari film Steven Spielberg, yakni ET, yang dirilis pada 1982 silam.  Sebap sosok wajah itu  , memiliki mata besar, dan seakan sedang memelototinya.
“Aku memotong kayu ini dengan gergaji mesin. Saat saya dan istri membersihkan kayu itu, kami kaget, karena ada wajah ET di sana. Saya kagum, kemiripan itu benar-benar luar biasa,” ujar Dobson yang tinggal bersama istrinya, Janet di Swindon, Wiltshire, Inggris, seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (13/3/2012).
“Kami telah memotong kayu selama bertahun-tahun, dan kami tidak pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya,” imbuh Dobson.
Ken Dobson pun akan menyimpan potongan kayu ini sebelumnya Ken Dobson memotongkayu untuk di jadikan kayu bakar karena kayunya unik Ken Dobson pun mengurungkan niatnya untuk membakar kayu itu
“Kami tidak akan membakarnya,” cetus Dobson.

No comments:

Post a Comment