Translate

Friday, December 14, 2012

Misteri Manusia Bersayap Mothman




Mothman atau biasa disebut manusia ngengat, sering diakaitkan dengan kemunculanya akan membawa bencana, banyak tulisan yang menceritakan sepak terjang Mothman yang terbang melalang buana diangkasa raya, ada yang percaya dia adalah hewan zaman dulu yang masih bertahan hidup sampai saat ini, ada juga mempercayainya sebagian dari supernatural d.l.s namun siapakah Mothman sebenarnya?

Bisa diketahui bahwa Mothman memiliki ciri - ciri seperti berbentuk seperti manusia bersayap, berarti Mothman bergerak dan memiliki 2 kaki, ini bisa menyangkal bahwa mothman adalah ngengat mengingat kaki pada ngengat terdapat 3 pasang kaki.

Berikutnya adalah matanya yang merah menyala, Ngengat biasanya memiliki corak berbentuk seperti mata pada bagian sayap guna menakuti pemangsanya, tapi dikatakan di laporan adalah "Matanya Bersinar" tidak hanya merah tapi juga bersinar. Anda pasti sering melihat hal seperti ini di lingkungan anda
Ini adalah mata kucing yang bersinar pada malam hari, Fenomena ini disebabkan adanya Tapetum Lucidum, Sebuah lapisan pada mata yang terletak dibelakang retina yang berguna melihat dalam kegelapan atau Night Vision,Lapisan ini hanya ada pada beberapa hewan vertebrata.

Sinar mata ini beragam, Sinar mata putih dimiliki Ikan, sinar biru dimiliki mamalia seperti kuda, sinar Kuning dimiliki mamalia seperti Kucing, Anjing, dan Rakun. Sedangkan Sinar mata merah dimiliki oleh Pengerat, Possum, dan burung.

Karena Mothman memiliki Sinar mata merah, bisa dikatakan Mothman adalah burung yang salah di Identifikasi. Masalahnya burung apakah itu?

Ciri berikutnya adalah tubuh Mothman, dia memiliki tubuh tinggi sekitar 5 - 7 kaki(152,4 cm - 213,6 cm) hewan ini pastinya besar, karena ukuran ini banyak orang yang mengira Mothman adalah seekor Sandhill Crane (Grus Canadensis).

Ada foto terbaru yang disangka sebagai mothman

 


Foto ini diambil oleh Abbey Linfoot di Nuremberg, Jerman dan dipublikasikan tanggal 23 september 2010. Foto ini mungkin terlihat sebagai kesalahan karema atau efek cahaya, Tapi bagaimana jika foto ini benar-benar mothman?

Mothman disangka kedatangannya akan membawa bencana, dan pada tanggal 5 Septembernya, terjadi suatu kecelakaan pesawat terbang di lapangan terbang Jerman yang terdapat di dekat Nuremberg. Kecelakaan ini memakan korban jiwa dan beberapa korban lain mengalami luka-luka.

Tapi dari Foto, terlihat sayap makhluk ini kecil tidak seperti mothman yang bersayap besar. Matanya juga merah. Tapi kelihatannya foto ini tidak terlalu meyakinkan bahwa si monster di foto adalah mothman.

Mothman ini memang aneh, bisa dilihat di penampakan mothman di penjuru dunia diatas, jika makhluk yang dilihat di dunia tersebut benar mothman, maka mothman akan jadi lebih misterius lagi dengan umurnya yang panjang.

Selama bertahun-tahun Mothman selalu muncul di dunia, berarti umurnya panjang dan juga persebaran mothman sangatkah luas, dari Ukraina, lalu ke China, Amerika dan sebagainya. Ditambah lagi jika dia tidak berumur panjang maka dia akan bereproduksi, menghasilkan suatu Mothman baru. Wow Montman baby unyu-unyu..

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete