Translate

Friday, December 14, 2012

Misteri Manusia Bersayap Mothman




Mothman atau biasa disebut manusia ngengat, sering diakaitkan dengan kemunculanya akan membawa bencana, banyak tulisan yang menceritakan sepak terjang Mothman yang terbang melalang buana diangkasa raya, ada yang percaya dia adalah hewan zaman dulu yang masih bertahan hidup sampai saat ini, ada juga mempercayainya sebagian dari supernatural d.l.s namun siapakah Mothman sebenarnya?

Bisa diketahui bahwa Mothman memiliki ciri - ciri seperti berbentuk seperti manusia bersayap, berarti Mothman bergerak dan memiliki 2 kaki, ini bisa menyangkal bahwa mothman adalah ngengat mengingat kaki pada ngengat terdapat 3 pasang kaki.

Berikutnya adalah matanya yang merah menyala, Ngengat biasanya memiliki corak berbentuk seperti mata pada bagian sayap guna menakuti pemangsanya, tapi dikatakan di laporan adalah "Matanya Bersinar" tidak hanya merah tapi juga bersinar. Anda pasti sering melihat hal seperti ini di lingkungan anda
Ini adalah mata kucing yang bersinar pada malam hari, Fenomena ini disebabkan adanya Tapetum Lucidum, Sebuah lapisan pada mata yang terletak dibelakang retina yang berguna melihat dalam kegelapan atau Night Vision,Lapisan ini hanya ada pada beberapa hewan vertebrata.

Sinar mata ini beragam, Sinar mata putih dimiliki Ikan, sinar biru dimiliki mamalia seperti kuda, sinar Kuning dimiliki mamalia seperti Kucing, Anjing, dan Rakun. Sedangkan Sinar mata merah dimiliki oleh Pengerat, Possum, dan burung.

Karena Mothman memiliki Sinar mata merah, bisa dikatakan Mothman adalah burung yang salah di Identifikasi. Masalahnya burung apakah itu?

Ciri berikutnya adalah tubuh Mothman, dia memiliki tubuh tinggi sekitar 5 - 7 kaki(152,4 cm - 213,6 cm) hewan ini pastinya besar, karena ukuran ini banyak orang yang mengira Mothman adalah seekor Sandhill Crane (Grus Canadensis).

Ada foto terbaru yang disangka sebagai mothman

 


Foto ini diambil oleh Abbey Linfoot di Nuremberg, Jerman dan dipublikasikan tanggal 23 september 2010. Foto ini mungkin terlihat sebagai kesalahan karema atau efek cahaya, Tapi bagaimana jika foto ini benar-benar mothman?

Mothman disangka kedatangannya akan membawa bencana, dan pada tanggal 5 Septembernya, terjadi suatu kecelakaan pesawat terbang di lapangan terbang Jerman yang terdapat di dekat Nuremberg. Kecelakaan ini memakan korban jiwa dan beberapa korban lain mengalami luka-luka.

Tapi dari Foto, terlihat sayap makhluk ini kecil tidak seperti mothman yang bersayap besar. Matanya juga merah. Tapi kelihatannya foto ini tidak terlalu meyakinkan bahwa si monster di foto adalah mothman.

Mothman ini memang aneh, bisa dilihat di penampakan mothman di penjuru dunia diatas, jika makhluk yang dilihat di dunia tersebut benar mothman, maka mothman akan jadi lebih misterius lagi dengan umurnya yang panjang.

Selama bertahun-tahun Mothman selalu muncul di dunia, berarti umurnya panjang dan juga persebaran mothman sangatkah luas, dari Ukraina, lalu ke China, Amerika dan sebagainya. Ditambah lagi jika dia tidak berumur panjang maka dia akan bereproduksi, menghasilkan suatu Mothman baru. Wow Montman baby unyu-unyu..

No comments:

Post a Comment