Translate

Wednesday, January 16, 2013

Penemuan Objek Arkeologi Misterius di Chengdu, China


Sebuah objek hewan batu raksasa ditemukan di sebuah situs penggalian di Chengdu, Cina barat daya, para arkeolog bingung dengan  apa yang mereka temukan.Arca Binatang batu misterius itu ditemukan di ibukota provinsi Sichuan bulan ini dan dianggap berumur 2000 tahun.
Hewan batu ini ditimbang dan memiliki berat 8,5 ton dan pada 10ft 10in panjang, lebar 3 kaki 7in dan tinggi 5ft 11in.
Bentuk hewan ini belum teridentifikasi namun ada kemungkinan bahwa itu seekor panda raksasa Sichuan adalah salah satu dari tiga provinsi di China yang termasuk dalam habitat alami panda raksasa.
Arkeolog bekerja di situs ini juga menemukan sejumlah artefak lainnya, yang mengarah pada kesimpulan bahwa binatang itu mungkin telah menjadi bagian dari sebuah kuil di hari-hari awal Chengdu.
Chengdu telah menjadi ibukota provinsi sejak sekitar patung tersebut akan dibuat dan merupakan satu-satunya kota di Cina yang tetap di lokasi yang sama dengan nama yang sama untuk waktu yang lama.
Ini telah menjadi inti dari provinsi selama setidaknya 4.000 tahun dan telah bekerja baik secara  agama dan pusat perdagangan bagi masyarakat pada saat itu.
• Patung bisa menggambarkan panda, seperti pada penggalian pertama dimana merupakan salah satu dari tiga wilayah di Cina di mana binatang berkeliaran liar

• Penemuan patung 'panda' telah menarik banyak pengunjung termasuk kru televisi

• Para arkeolog berbicara tentang menemukan dengan wartawan lokal

• Wilayah Chengdu dimana ditemukannya hewan batu ini beserta artefak lainnya yang digali telah menjadi tempat berkumpul bagi orang-orang dari provinsi lain di cina selama ribuan tahun

• Arkeolog di Chengdu mengambil sampel dari panjang 10ft10in dan binatang 5ft7in

• Arkeolog bekerja di situs ini juga ditemukan sejumlah besar artefak lainnya yang bersama binatang itu mungkin telah melayani tujuan seremonial di Chengdu kuno

• Beberapa artefak lainnya


No comments:

Post a Comment