Translate

Wednesday, January 16, 2013

Penemuan Objek Arkeologi Misterius di Chengdu, China


Sebuah objek hewan batu raksasa ditemukan di sebuah situs penggalian di Chengdu, Cina barat daya, para arkeolog bingung dengan  apa yang mereka temukan.Arca Binatang batu misterius itu ditemukan di ibukota provinsi Sichuan bulan ini dan dianggap berumur 2000 tahun.
Hewan batu ini ditimbang dan memiliki berat 8,5 ton dan pada 10ft 10in panjang, lebar 3 kaki 7in dan tinggi 5ft 11in.
Bentuk hewan ini belum teridentifikasi namun ada kemungkinan bahwa itu seekor panda raksasa Sichuan adalah salah satu dari tiga provinsi di China yang termasuk dalam habitat alami panda raksasa.
Arkeolog bekerja di situs ini juga menemukan sejumlah artefak lainnya, yang mengarah pada kesimpulan bahwa binatang itu mungkin telah menjadi bagian dari sebuah kuil di hari-hari awal Chengdu.
Chengdu telah menjadi ibukota provinsi sejak sekitar patung tersebut akan dibuat dan merupakan satu-satunya kota di Cina yang tetap di lokasi yang sama dengan nama yang sama untuk waktu yang lama.
Ini telah menjadi inti dari provinsi selama setidaknya 4.000 tahun dan telah bekerja baik secara  agama dan pusat perdagangan bagi masyarakat pada saat itu.
• Patung bisa menggambarkan panda, seperti pada penggalian pertama dimana merupakan salah satu dari tiga wilayah di Cina di mana binatang berkeliaran liar

• Penemuan patung 'panda' telah menarik banyak pengunjung termasuk kru televisi

• Para arkeolog berbicara tentang menemukan dengan wartawan lokal

• Wilayah Chengdu dimana ditemukannya hewan batu ini beserta artefak lainnya yang digali telah menjadi tempat berkumpul bagi orang-orang dari provinsi lain di cina selama ribuan tahun

• Arkeolog di Chengdu mengambil sampel dari panjang 10ft10in dan binatang 5ft7in

• Arkeolog bekerja di situs ini juga ditemukan sejumlah besar artefak lainnya yang bersama binatang itu mungkin telah melayani tujuan seremonial di Chengdu kuno

• Beberapa artefak lainnya


1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete