Translate

Wednesday, January 16, 2013

Perhiasan Romawi Kuno Ditemukan Di Pemakaman Abad Kelima Di Jepang


Loading image...



Kaca perhiasan diyakini dibuat oleh pengrajin Romawi, ditemukan di sebuah makam kuno di Jepang.

Dalam tanda pengaruh kekaisaran Romawi mungkin telah mencapai tepi Asia, tiga manik-manik kaca ditemukan di 'Utsukushi' gundukan pemakaman abad ke-5 di Nagaoka, dekat Kyoto, mungkin dibuat beberapa waktu antara abad 1 dan 4.

Pemerintah yang didukung Nara Nasional Penelitian Properti Budaya baru-baru selesai menganalisis komponen dari manik-manik kaca, berukuran lima milimeter (0,2 inci) diameter, dengan fragmen kecil dari emas yang melekat.
• Potongan perhiasan kaca diyakini telah dibuat oleh pengrajin Romawi ditemukan di sebuah tanah pemakaman abad ke-5 di Kyoto, Jepang barat
Ditemukan bahwa manik-manik kuning muda dibuat dengan natron, bahan kimia yang digunakan untuk mencairkan kaca oleh pengrajin di kekaisaran Republik Romawi pada 27 SM dan akhirnya berakhir dengan Kejatuhan Konstantinopel pada tahun 1453.
• Peta yang menunjukkan rute 6.000 dari Italia ke Jepang
"Temuan ini adalah salah satu produk tertua kaca berlapis-lapis yang ditemukan di Jepang, dan sangat langka yang diyakini dibuat di Kekaisaran Romawi dan dikirim ke Jepang," kata Tomomi Tamura, seorang peneliti di lembaga ini.

Kekaisaran Romawi terkonsentrasi di sekitar Laut Mediterania dan membentang utara untuk menduduki Inggris. Temuan di Jepang, sekitar 6.000 mil dari Italia, mungkin titik terang pada sejauh timur pengaruhnya.

Dia menambahkan: "Ini juga akan menyebabkan penelitian lebih lanjut tentang bagaimana mereka bisa menemukan jalan sampai ke Jepang.

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete