Translate

Wednesday, January 16, 2013

Perhiasan Romawi Kuno Ditemukan Di Pemakaman Abad Kelima Di Jepang


Loading image...



Kaca perhiasan diyakini dibuat oleh pengrajin Romawi, ditemukan di sebuah makam kuno di Jepang.

Dalam tanda pengaruh kekaisaran Romawi mungkin telah mencapai tepi Asia, tiga manik-manik kaca ditemukan di 'Utsukushi' gundukan pemakaman abad ke-5 di Nagaoka, dekat Kyoto, mungkin dibuat beberapa waktu antara abad 1 dan 4.

Pemerintah yang didukung Nara Nasional Penelitian Properti Budaya baru-baru selesai menganalisis komponen dari manik-manik kaca, berukuran lima milimeter (0,2 inci) diameter, dengan fragmen kecil dari emas yang melekat.
• Potongan perhiasan kaca diyakini telah dibuat oleh pengrajin Romawi ditemukan di sebuah tanah pemakaman abad ke-5 di Kyoto, Jepang barat
Ditemukan bahwa manik-manik kuning muda dibuat dengan natron, bahan kimia yang digunakan untuk mencairkan kaca oleh pengrajin di kekaisaran Republik Romawi pada 27 SM dan akhirnya berakhir dengan Kejatuhan Konstantinopel pada tahun 1453.
• Peta yang menunjukkan rute 6.000 dari Italia ke Jepang
"Temuan ini adalah salah satu produk tertua kaca berlapis-lapis yang ditemukan di Jepang, dan sangat langka yang diyakini dibuat di Kekaisaran Romawi dan dikirim ke Jepang," kata Tomomi Tamura, seorang peneliti di lembaga ini.

Kekaisaran Romawi terkonsentrasi di sekitar Laut Mediterania dan membentang utara untuk menduduki Inggris. Temuan di Jepang, sekitar 6.000 mil dari Italia, mungkin titik terang pada sejauh timur pengaruhnya.

Dia menambahkan: "Ini juga akan menyebabkan penelitian lebih lanjut tentang bagaimana mereka bisa menemukan jalan sampai ke Jepang.

No comments:

Post a Comment