Translate

Friday, February 1, 2013

Ditemukan Bola Mata Biru Raksasa Misterius di Pantai Florida




Baru-baru ini Florida digegerkan oleh penemuan bola mata misterius berukuran raksasa. Tidak diketahui dari mana dan milik hewan seperti apa bola mata berwarna biru tersebut.


Bola mata tak bertuan itu ditemukan di Pantai Pompano, dekat Fort Lauderdale, Florida, pekan lalu oleh seorang warga lokal. Gino Covacci mengaku saat itu sedang berjalan-jalan di pantai ketika kakinya menendang sebuah benda aneh. Melihat bola mata itu aneh itu ia pun membawanya pulang dan menyimpannya di kulkas.


"Bola mata itu masih segar, sangat segar," tutur Gino menceritakan kondisi saat bola mata itu ditemukan. "Bola mata itu masih berdarah dan berada di dalam sebuah kantong plastik."


Kini berbagai spekulasi bermunculan mengenai asal muasal bola mata yang diduga milik hewan penghuni laut. Penelitian dilakukan di Pusat Penelitian Kehidupan Liar dan Ikan Florida, di St Petersburg. "Kemungkinan mata ini berasal dari seekor cumi-cumi raksasa, seekor paus, atau jenis ikan besar lainnya," ucap juru bicara pusat penelitian, Carli Segelson.

1 comment: