memiliki air terjun 77m tinggi yang merupakan bagian dari tur. ini tampaknya air terjun bawah tanah tertinggi di manapun di seluruh dunia menunjukkan gua.

mengandung banyak air terjun bawah tanah, di antaranya air terjun bawah tanah tertinggi kedua dalam gua wisata di dunia, yang 42m tinggi.

Beck Fell tetes 110m dari moor ke Ghyll menganga, gua terbesar Britania, dan jatuhnya Beck ke lubang itu tak terputus air terjun tertinggi di Britania.

air terjun ini disebut Ruby Falls, seperti gua, adalah 44m tinggi dan air terjun bawah tanah terbesar terbuka untuk umum di Amerika Serikat.

Gua wisata hanya di Haute Savoie memiliki tanah dan air terjun yang tinggi 40m. Jembatan tangga memungkinkan pengunjung untuk berjalan ke atas air terjun.

Cova d'en Marca memiliki air terjun yang tinggi 20m.
Pada akhir bagian diakses mudah adalah air terjun yang tinggi 52m.
Spoiler for pic: