Translate

Wednesday, November 28, 2012

Ghoul monster dari mitos Arab kuno


Ghoul adalah monster dari mitos Arab kuno yang tinggal dalam ruang bawah tanah berapi dan ditempat-tempat dimana tidak ada mahluk hidup lainnya tinggal. Ghoul atau dalam bahasa Arab Ghul, yang namanya berarti Iblir.

Sekarang pembaca sudah mengetahui arti kata Ghoul, lalu coba jawab pertanyaan saya ini, Menurut anda apakah Ghoul itu ada?

Kalau menurut pandangan saya, ghoul memang benar-benar ada, mereka adalah makhluk gaib yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Memang Ghoul menempati ruang bawah tanah gunung berapi dan tempat yang tidak berpenghuni karena memang ruang bawah tanah gunung berapi adalah tempat yang bersuhu amat tinggi, tempat dimana makhluk gaib ini diciptakan. Iblis diciptakan dari api yang menyala. Dan seperti kita tahu, gunung berapi memang tempat yang menyala-nyala.


Lalu, dengan tempat yang tidak berpenghuni memang Ghoul atau bisa kita sebut iblis hidup di tempat-tempat yang tidak berpenghuni. Mungkin iblis menyukai tempat tersebut karena pancaran aura negatifnya (menurut saya ^-^ hehe)

kira-kira seperti inilah Ghoul
Menurut monstropedia, Ghoul dapat merubah bentuknya menjadi binatang, terutama hyena. Menurut saya, memang iblis dapat menyamar menjadi bentuk hewan buas, tetapi mungkin lebih sering menjadi bentuk ular. Apabila kita memperhatikan gambaran Ghoul di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Ghoul adalah makhluk yang jahat (lihat tatapan matanya), Mahluk ini juga suka memangsa anak kecil, mencuri mayat dikuburan dan memakan mereka yang sudah mati.
Apabila kita sudah berpikir hingga sejauh itu, mungkin akan muncul sebuah pertanyaan lagi. Apakah Ghoul benar-benar nyata saat ini?

No comments:

Post a Comment