Translate

Saturday, November 10, 2012

Mummy Pegunungan San Pedro



Pada Oktober 1932, dua prospectors bernama Cecil Mayne dan Frank Carr menemukan sebuah ruangan yang aneh saat peledakan untuk emas di Pegunungan San Pedro, sekitar 60 mil barat daya dari Casper, Wyoming.Lubang itu berukuran tinggi 1,22 m dan lebar 4,57 m 

Setelah memasuki ruang itu, para penambang terkejut melihat mumi seorang laki-laki kecil.mayat ditemukan duduk dalam posisi tegak dengan lengan dan kaki disilangkan.Mummi Ini duduk tegak lurus ke lantai pada birai kecil dan beratnya sekitar 12 ons.tinggi Mumi 0,17 meter saat duduk dan 0,35 m saat berdiri tegak.Kulitnya cokelat dan keriput, tengkorak diratakan dan mata mayat itu mengantuk berat dan menonjol.


Mumi menampilkan hidung datar, mulut yang lebar, dan bibir tipis.Tubuh mummi itu sangat baik diawetkan, bahkan kukunya terlihat.Kepala ditutupi dengan substansi gelap, mumi tampaknya telah diawetkan dalam cairan.Setelah penemuannya, bangkai diberi nama Pedro si Mummy .Para ilmuwan datang dari segala penjuru negeri untuk melihatnya.


Pada tahun 1950, x-ray dilakukan pada mumi dan melaporkan bahwa mummi itu mempunyai tulang kerangka laki-laki .Beberapa tulangnya patah, termasuk tulang selangka, tulang belakang dan tengkorak. Cedera ini dan darah yang beku di atas kepala menandakan Mummi ini mengalai kematian karena kekerasan.


Penjelasan Resmi

Mayat ini diperiksa oleh seorang pria bernama Dr Henry Shapiro, seorang antropolog biologi dari Museum Sejarah Alam Amerika.Setelah mempelajari sinar-x, Dr Shapiro datang untuk percaya bahwa mumi itu adalah tubuh seorang pria berusia 65 tahun pada saat kematian.

Mumi ini mempunyai taring sangat besar dibandingkan dengan seluruh tubuh dan dilaporkan seperti vampir.


Pada tahun 1950, temuan ini didukung oleh Universitas Harvard.Namun, 30 tahun kemudian, Dr George Gill, seorang antropolog forensik mengusulkan teori lain.

Ia mengambil dugaan bahwa ini adalah mayat dari anak kecil suku Indian yang tidak diketahui.Bertahun-Tahun setelah mumi itu ditemukan, tubuh, kedua serupa ditemukan di sekitar daerah yang sama.Kali ini sdbuah mumi wanita, yang punya tinggi hanya 10 cm. Hampir setiap kebudayaan penduduk asli Amerika bercerita tentang sebuah ras orang kerdil.


Cerita dari mulut ke mulut di Arapaho, Sioux, Cheyenne, dan Crow, memeriksa ras "orang kecil" yang punya tinggi hanya 0,5 meter hingga 0,91 m.Dalam beberapa suku mereka dikenal sebagai Nimerigar, ini adalah ras legendaris orang kecil ditemukan dalam cerita rakyat orang Shoshone "pemakan orang kecil.".


Menurut cerita penduduk asli Amerika, Nimerigar yang tinggal di San Pedro Pegunungan di selatan pusat Wyoming dan selalu berperang dengan manusia ukuran normal menggunakan panah beracun.Dikatakan bahwa ketika salah satu Nimerigar menjadi sakit atau tua, mereka dibunuh oleh orang-orang mereka sendiri dengan pukulan ke kepala.


Sebagian dari klaim cerita ini dianggap cerita rakyat yang hanya dongeng sampai ditemukannya mumi Pedro.

Bangkai Pedro berakhir di Meeteetse, Wyoming, di sebuah toko obat lokal di mana ia ditampilkan sebagai daya tarik selama beberapa tahun.


Pada tanggal 7 Juli 1979, sebuah artikel diterbitkan di Casper Star-Tribune yang menyatakan mumi ini dimiliki seorang pria bernama Leonard Wadler, seorang pengusaha New York.Mayat mummi ini belum terlihat sejak itu. Sampai Pedro mumi ditemukan kembali, maka akan mustahil untuk menentukan apakah itu nyata.


Saat ini ada hadiah $ 10.000 bagi yang menemukan mummi ini

No comments:

Post a Comment