Translate

Saturday, November 10, 2012

Monster Kitchenuhmaykoosib



Pada tanggal 8 Mei 2010, dua perempuan berjalan-jalan di sekitar danau Big Trout , di barat laut Ontario, Kanada.

Perempuan ini menjadi waspada setelah anjing mereka mengambil mayat mamalia kecil, berukuran sekitar 0,3 meter. wanita ini memutuskan untuk memotret makhluk aneh dan cepat-cepat meninggalkan daerah tersebut.

Setelah menganalisa gambar, ditetapkan bahwa bangkai menunjukkan beberapa fitur wajah aneh, yang telah dibandingkan dengan babi hutan.Hewan ini mempunyai gigi dengan taring panjang dan ekor mirip ekor tikus . Bentuk tubuh bangkai mirip dengan berang-berang.

Beberapa hari setelah pertemuan awal, kedua wanita kembali ke daerah itu untuk mengambil bangkai itu tapi bangkai itu sudah hilang.Sebagai buntut dari laporan tersebut, beberapa lembaga berita mengangkat cerita dan artikel yang dipublikasikan pada bangkai tak dikenal.



Penjelasan Resmi

Orang-orang telah membuat perbandingan antara Mosnter Kitchenuhmaykoosib dan mamalia legendaris Omajinaakoos cryptid (yang jelek).

Menurut cerita rakyat tertentu suku asli Amerika di pusat Kanada, Omajinaakoos adalah makhluk yang jarang ketemu manusia yang hidup di sungai dan daerah berawa dari Kanada.

Tradisi mengatakan bahwa adalah pertanda nasib buruk bagi seseorang yang melihat bangkai Omajinaakoos.

Penyelidikan kemudian meniliti foto-foto itu dan menentukan bagkai itu adalah American Mink (cerpelai) yang membusuk.
American Mink (cerpelai)
Kesimpulan ini telah ditentang oleh beberapa, karena fakta bahwa tidak ada bulu yang dapat dilihat di sekitar wajah makhluk ini, yang seharusnya bisa jelas terlihat pada spesies cerpelai yang membusuk.

No comments:

Post a Comment