Translate

Thursday, November 29, 2012

Misteri Raining Blobs, Hujan Gumpalan Misterius


Pada tahun 1994, sebuah fenomena aneh sedang terjadi di Oakville, Washington, USA. Wilayah dengan populasi sebanyak 665 jiwa tersebut dikejutkan dengan sebuah fenomena aneh yang terjadi di wilayah mereka. Hujan turun dengan deras, namun bukan hujan biasa melainkan hujan subtansi misterius yang berupa jel. Keanehan tidak sampai disitu saja, setelah hujan misterius itu reda, beberapa penduduk mulai mengalami gejala flu. Apakah hujan misterius itu penyebabnya?

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi pada tanggal 7 Agustus 1994 di pagi hari. Penduduk pun tidak menyadari bahwa pada hari itu akan terjadi hujan. Lalu, tidak lama kemudian, hujan pun turun, namun bukan hujan air melainkan hujan substansi misterius yang berupa jel.



Hujan misterius itu pun tidak berlangsung lama. Setelah reda, penduduk melihat gumpalan jel itu berserakan dimana - mana. Karena peristiwa itu belum pernah terjadi sebelumnya di Oakville, maka banyak penduduk yang mencoba untuk memegang substansi berbentuk jel tersebut. Seorang polisi setempat mengatakan, " Substansi ini sangat lembek, seperti memegang segumpal jeli di tanganmu. Kita tahu bahwa banyak fenomena aneh di dunia ini, tapi ini benar - benar sesuatu yang tidak biasa."



Menjelang sore hari, sebagian besar penduduk mulai merasakan gejala aneh pada tubuh mereka. Mereka mengalami pusing - pusing, mual, susah bernapas, bahkan ada penduduk yang sampai pingsan. Puluhan atau mungkin ratusan penduduk dilarikan ke rumah sakit setempat, dan yang membuat terkejut adalah gejala yang diderita oleh tiap - tiap penduduk berbeda. Ada yang hanya mengalami gejala flu, ada yang menderita vertigo serius dengan komplikasi di bagian mata, ada juga menderita infeksi telinga dalam. Karena banyak yang menduga bahwa wabah epidemi misterius tersebut diakibatkan oleh hujan aneh itu, maka salah seorang penduduk yang bernama Sunny membawa substansi aneh itu ke rumah sakit untuk diteliti.



Setelah diteliti oleh pihak rumah sakit, seorang teknisi lab mengumumkan hasil tes labnya. Menurut dia substansi tersebut megansung sel darah putih manusia, hmm..mirip dengan hujan merah di Kerala, namun dengan kasus yang berbeda. Kami memang belum dapat memastikan apakah hal ini yang menyebabkan epidemi di wilayah ini, namun kami telah mengirimkan sampel ke Departemen Kesehatan Washington untuk diteliti lebih lanjut.

Sementara itu, seorang mikrobiologis lain bernama Mike McDowell mengatakan jika ia tidak menemukan struktur biologis apapun dalam substansi itu, namun ia menemukan dua jenis bakter yang berbahaya bagi manusia. Salah satunya menyerang sistem pencernaan manusia, namun Mike juga belum bisa memastikan jenis bakteri tersebut.

Lalu, dari mana substansi ini berasal? beberapa orang menduga bahwa subtansi misterius itu berasal dari kotoran manusia yang dibuang dari pesawat terbang komersil.Tetapi, teori itu mendapat sanggahan karena sesuai dengan regulasi FAA, kotoran yang dibuang dari pesawat komersil berwarna biru karena dicampur dengan bahan khusus, sedangkan substansi tersebut berwarna bening.

Menurut salah seorang penduduk, hujan aneh tersebut telah mengguyur Oakville sebanyak 6 kali dalam waktu 3 minggu. Banyak orang yang sakit dan hewan pun banyak yang mati setelah memegang gumpalan aneh itu. Penduduk itu kemudian membawa sampel gumpalan tersebut dan membawanya ke ahli mikrobiologis lain, yaitu Tim Davis.

Setelah diteliti, Davis mengatakan bahwa ia menemukan sel eukariotik dalam gumpalan tersebut, meskipun ia belum yakin sepenuhnya. Ia mengatakan bahwa sel eukariotik tersebut merupakan sel yang ditemukan pada makhluk hidup, khususnya pada hewan.

Karena kasus hujan gumpalan aneh ini masih menjadi misteri dan belum terpecahkan, timbullah berbagai spekulasi mengenai peristiwa yang melanda Oakville pada tanggal 7 Agustus 1994. Salah satu teori yang paling populer adalah teori chemtrail. Seorang penduduk mengatakan jika banyak pesawat militer yang terbang rendah di daerah mereka, bahkan terkadang ada helikopter hitam yang juga terbang rendah melewati kawasan Oakville. Mereka menduga bahwa subtansi misterius tersbeut berasal dari pesawat dan helikopter tersebut.

Sayangnya, teori mereka sampai saat ini masih belum dapat dibuktikan, meskipun terdengar menyakinkan. Bagaimanapun juga, hujan substansi misterius yang terjadu di wilayah Oakville masih menyimpan misteri hingga saat ini, dan pertanyaan terbesar yang menghantui penduduk Oakville adalah Darimana, bagaimana, dan mengapa peristiwa aneh itu melanda wilayah mereka.

( www.chemtrailcentral.com)

1 comment:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan Kyai. Dimas Kanjeng yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada Kyai. Dimas Kanjeng dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 082312910909 Untuk yg di luar indon telefon di +6282312910909,Atau Kunjugi Website/Situs Padepokan Dimas Kanjeng KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Kyai. Dimas Kanjeng saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR Kyai. Dimas Kanjeng
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, Kyai. Dimas Kanjeng Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI AKAN MEMBANTU SESAMA YANG MEMBUTUHKAN
    BERJANJI TIDAK AKAN SOMBONG DAN SELALU RENDAH HATI
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membari Petunjuk." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TANMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    ReplyDelete