Translate

Saturday, November 17, 2012

Trunko - Makhluk Aneh Dari Pantai Margate






 

  Pantai Margate, Pantai Yang indah untuk berlibur. Tetapi, pantai itu langsung jadi menakutkan setelah munculnya makhluk misterius Trunko.
Trunko
Adalah nama makhluk misterius yang terlihat sedang bertarung di panta Margate,Afrika selatan.
 
Inilah kejadiannya:

Suatu pagi pada tanggal 1 November, 1922. pengunjung pantai Margate melihat suatu kejadian yang Luar biasa. Mereka melihat dua paus pembunuh sedang bertarung dengan makhluk yang sangat aneh. Pertarungan ini berlangsung selama 3 jam. makhluk misterius itu menggunakan ekornya dan juga dikatakan mengangkat tubuhnya setinggi 20 kaki. Salah satu saksi mata Hugh Ballance mengatakan bahwa makhluk itu mirip
"Beruang Kutub Raksasa" . setelah tiga jam,Pertarungan itu berakhir dengan matinya tiga raksasa itu.

Deskripsi

Beberapa jam kemudian, bangkai makhluk aneh itu terdampar di Pantai Margate.
semua orang kaget dengan bangkai raksasa yang aneh. tubuh makhluk itu Berbulu putih seperti salju, memiliki belalai seperti gajah, dan memiliki ekor seperti Lobster.Dikatakan panjangnya sekitar 47 kaki(14 meter) lebar 10 kaki (3 meter) dan tinggi 5 kaki(1.5 meter) panjang belalainya 5 kaki(1.5 meter), diameter belalainya 36 cm. ekornya sepanjang 10 kaki (3 meter) dan panjang bulunya 20 cm. belalainya langsung tersambung pada tubuh makhluk itu. Karena ciri -ciri ini, makhluk itu dinamakan "Trunko".

Anehnya, tidak ada ilmuwan yang datang untuk memeriksa bangkai makhluk itu.


Sayangnya, setelah 10 hari,Ombak membawa bangkai makhlu itu, setelah itu dia tidak pernah terlihat lagi.











Inilah Gambar Pelukis mengen
ai Trunko



Teori


Beberapa teori mengatakan bahwa trunko adalah jenis baru dari Gajah Laut.

Teori lain mengatakan trunko adalah bangkai Paus,hiu basking, atau seekor hiu paus.

Teori yang lainya lagi adalah hewan ini hamipr sama dengan Globster.

dikatakan ciri-ciri yang dimiliki bangkai makhluk ini mirip dengan Globster.
Globster adalah materi organik yang ada di seluruh dunia. ciri yang sama adalah warnanya yang putih. juga lobster yang disebut "tasmanian Globster" yang tubuhnya ditutupi bulu seperti wol.

Selain itu, ukuran bangkai makhluk ini juga mirip dengan ukuran bangkai paus. Paus Humpback dan Paus Bryde panjangnya bisa mencapai 50 kaki. juga Paus Sei dan Paus Right yang panjangnay bisa mencapai 55 kaki. semua spesies ini bisa ditemukan di afrika selatan. dengan ini ada kemungkinan Trunko Tidak lebih dari bangkai Paus,yang jika membusuk akan menghilangkan warna tubuh dan bulu putih akan menutupi tubuh itu.


tentang Belalainya juga bisa dijelaskan dengan pembusukan. pada saat membusuk, ada jaringan yang terlihat seperti tabung dan diidentifikasi sebagai belalai gajah.


Ekor hewan ini sangat mirip dengan Lobster atau Udang. hal ini juga bisa merupakan proses pembusukan, seperti semua mamalia, Paus memiliki Tulang belakang dekat ekor dan jika bagian itu membusuk, daging yang melapisinya akan terbuka dan terlihat seperti ekor lobster yang becangkang.




Bangkai paus Humpback, salah satu dari 4 tersangka
bangkai Trunko







Bangkai Tasmanian Globster,
salah satu tersangka dari jenis yang berbeda.



No comments:

Post a Comment