Translate

Thursday, November 1, 2012

Mahluk Misterius dari Panama


Mahluk Panama mengacu pada bangkai yang difoto dekat kota Cerro Azul, Panama, pada September 2009.


Menurut kumpulan artikel diterbitkan tentang peristiwa tersebut, binatang berkaret telah kepergok oleh sekelompok remaja sedang merangkak keluar dari gua.


Anak-anak itu mengatakan makhluk itu berbulu dan memiliki tubuh berbulu dengan gigi yang tajam.mahluk Itu mempunyai "fitur menjijikkan," hidung pesek, dan lengan panjang.Para remaja mengklaim bahwa hewan itu mendekati mereka, sehingga mereka memukulinya sampai mati dengan tongkat.


lalu anak-anak itu melemparkan tubuh mahluk itu ke dalam kolam air dan meninggalkan daerah tersebut. Mereka kemudian kembali ke tempat tersebut dan memfotonya.



Penjelasan Resmi

Para remaja mengirim gambar bangkai ke stasiun televisi Panama dan cerita itu lalu berkembang pada jaringan di seluruh dunia.

Banyak stasiun yang berbeda berspekulasi tentang identitas makhluk, dengan beberapa menunjukkan itu adalah tikus tak berbulu, alien, atau hewan baru bagi ilmu pengetahuan.

Beberapa ahli zoologi Panama mengatakan bahwa bangkai itu tampaknya janin dari suatu jenis.Empat hari setelah kejadian dilaporkan, biopsi dilakukan oleh Otoritas Nasional Lingkungan Panama. penilitian ini menyimpulkan bahwa bangkai itu dalam kenyataan adalah bangkai dari Sloth yang mempunyai leher coklat.Munculnya binatang aneh itu disebabkan oleh dekomposisi bawah air. Setelah diidentifikasi, bangkai itu dikuburkan.

Fakta sederhana bahwa makhluk itu positif diidentifikasi sebagai bangkai hidup yang luar biasa.

Cerita yang berbeda dari cerita telah mengatakan tidak ada remaja yang melemparkan bangkai ini di air.


Beberapa orang telah menjadi bingung atas fakta bahwa anak-anak ini seharusnya mengenali jika hewan itu adalah sloth berleher coklat.
Sloth
Sloth seharusnya tidak mengancam dan di tanah kecepatan maksimum dari Sloth adalah 2 m per menit. Dalam proses dari seekor Sloth sampai kehilangan bulunya itu butuh waktu yang sangat lama,bangkai itu harus benar-benar tenggelam untuk jangka waktu yang panjang.

Dalam foto-foto asli, tidak ada air yang terlihat di sekeliling hewan.Penulis untuk Huffington Post mengatakan bahwa kepala bangkai ini jelas hewan, tetapi bentuk batang tubuhnyah "aneh," dan anggota badan mengingatkan pada lengan manusia yang kurus.

No comments:

Post a Comment